Managing Partner

Sandi Bahari, Ak., M.Ak., CA., CPA, CertIA., CertIFR., CertDA adalah managing partner di Kantor Jasa Akuntan (KJA) Sandi Bahari. Berdomisili di Kota Depok, sebelah selatan Kota Jakarta Selatan. Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang akuntansiauditingperpajakansistem/teknologi informasi, dan konsultasi manajemen.

Profesi dan aktivitas sehari-hari adalah sebagai akuntan publik/eksternal auditorakuntan berpraktikkonsultan akuntansi dan manajemen di berbagai perusahaan, disamping menjadi dosen tidak tetap di perguruan tinggi swasta, dan menjadi narasumber dalam kegiatan pelatihan, seminar, workshop, dan diskusi ilmiah dalam bidang akuntansi, auditing, dan sistem/teknologi informasi.

Menyelesaikan pendidikan terakhir di Magister Akuntansi Universitas Trisakti pada tahun 2016 dengan program spesialisasi dalam bidang Audit Forensik. Dan beberapa tahun sebelumnya (2014) juga telah menyelesaikan Program Profesi Akuntan (PPAk) di Unversitas yang sama.

Disamping itu, yang bersangkutan memiliki sertifikasi profesi dalam bidang akuntansi, auditing, data analitis, sistem informasi, perpajakan, dan konsultasi manajemen, diantaranya;

Dalam mendukung kegiatan operasional, kami di dukung oleh Tim yang profesional, penuh dedikasi serta menjunjung tinggi profesionalisme, berpengalaman di bidang nya baik dalam bidang akuntansi, audit, assurans, konsultasi akuntansi/manajemen maupun sistem informasi dan selalu berorientasi kepada Standar Akuntansi Keuangan (SAK) yang berlaku di indonesia. Oleh sebab itu kami percaya bahwa, Kantor Jasa Akuntan (KJA) kami dapat berkomitment dengan baik, untuk menangani jasa yang beragam serta memiliki pengetahuan yang kompeten disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna jasa serta menyajikan laporan keuangan yang berkualitas dan bebas dari salah saji material yang berguna bagi para pemangku kepentingan.

Marmo Budi Ourwanto, S.Ak

David Desmanto Simbolon, SE., Ak., CA., M.Ak

Retno Ayu Setianingsih, S.E., Ak

Yuli Puspita, S.E., Ak

Silpi Dwine Rahayu, S.E., Ak

Ika Fitria, S.M.

Wulan Murdaningsih

Octaryani Puspita Putri